PELANTIKAN BERSAMA UKM, HIMA, BEM & DLM FEB UNSOED PERIODE 2019

Para Ketua UKM, HIMA, BEM dan DLM periode 2019

Purwokerto (15/2). Bertempat di Lapangan Putih Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jenderal Soedirman diadakan pelantikan bersama UKM, HIMA, BEM dan DLM untuk periode 2019. Hadir para undangan terdiri dari Dekan, para Wakil Dekan, Kasubag Kemahasiswaan, dan pembina dari setiap organisasi. Acara diawali dengan pembukaan kemudian dilanjut dengan serah terima jabatan dengan pemberian bendera organisasi dari ketua periode 2018 kepada ketua periode 2019. Berikut organisasi yang dilantik hari ini :

  1. Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (HMPE)
  2. Himpunan Mahasiswa Program Studi D3 (HMPS)
  3. Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan (HIMESBANG)
  4. Economic Faculty English Club (EFEC)
  5. Teater MäRGIN
  6. Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi (HMJA)
  7. Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM)
  8. Persatuan Mahasiswa Kristiani (PMK)
  9. UKM Olahraga (OR)
  10. BURSA
  11. Unit Kerohanian Islam (UKI)
  12. Forum Studi Ekonomi Islam (FOSEI)
  13. ECOLENS
  14. LPM MëMI
  15. Dewan Legislatif Mahasiswa (DLM)
  16. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)

Pelantikan dilakukan secara simbolis oleh Dekanat kepada Presiden BEM FEB periode 2019 dengan pemakaian almamater dan diikuti oleh seluruh peserta pelantikan.

Dalam sambutannya, Muhammad Duhan Al Fathan selaku Presiden BEM FEB periode 2019 menyampaikan, dengan semangat dan kekompakkan diharapkan dapat mewujudkan harapan dari para mahasiswa dan seluruh elemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Seperti dalam visi-nya yaitu “respect to people dan respect to system”.

Selanjutnya, sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prof. Dr Suliyanto SE., MM menyampaikan selamat serta memberi apresiasi terhadap segala prestasi yang telah dicapai selama periode tahun 2018  dan rasa terimakasih kepada pengurus periode 2018  atas kerjasama yang baik antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan mahasiswa. Beliau juga berpesan pada era sekarang yaitu model pendidikan melalui pembentukan karakter yang dimana merupakan treatment untuk mengelola kecerdasan emosional mahasiswa dengan cara mengikuti berbagai aktivitas kegiatan mahasiswa yang bisa diakomodir salah satunya melalui organisasi.

Dalam kesempatan ini, Dekanat FEB juga memberikan pot bunga pada setiap sekre yang diberikan secara simbolis ke Presiden BEM FEB periode 2019.

Tim Liputan :

Riezky Nur Fazriecha

Delia Pristiati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *