KOREA CENTER UNSOED

8 Novermber 2016. Ada yang baru nih di UPT Perpustakaan Unsoed lantai 3. Telah dibuka dan diresmikan Korea Center Unsoed pada tanggal 11 Agustus 2016 yang merupakan hasil kerjasama antara UPT Perpustakaan Unsoed dengan Lab HI Unsoed dan Mokpo National University of South Korea.

Dalam sosialisasi Korea Center Unsoed (8/11), Kepala Korea Unsoed Center berharap unit kerja ini tidak hanya bermanfaat untuk lingkup internal saja seperti Unsoed, tetapi juga dapet bermanfaat untuk lingkup eksternal seperti komunitas korea di daerah Banyumas.

Sosialisasi bertemakan Kenalan dengan Korea Center Unsoed Yuk! ini dilaksanakan di Gedung Rektorat Lantai 1. “Awalnya ada Korea Corner FISIP, tetapi Rektor memutuskan untuk dijadikan Korea Unsoed Centre supaya dapat dimanfaatkan oleh seluruh fakultas,” ujar Ali Rokhman, Dekan FISIP Unsoed yang merupakan penggagas adanya Korea Center Unsoed.

Apa itu Korea Center Unsoed? Nah, Korea Center Unsoed adalah pusat informasi pendidikan dan budaya Korea. Dalam waktu dekat pula akan diselenggarakan kursus bahasa Korea. Korea Unsoed Center ini dapat diakses oleh seluruh masyarakat, tidak hanya civitas akademik Unsoed.

Untuk kamu yang berminat untuk mempelajari kebudayaan dan bahasa Korea dapat berkunjung ke UPT Perpustakaan lantai 3 di Korea Center Unsoed. Informasi lain dapat kamu dapatkan di official account line @mdy4911g atau instagram @UnsoedKoreaCenter

Reported by Okta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *